CINEMA3SATU DAN THEHACK3R DIHAPUS OLEH BLOGGER

Cinema3satu dan thehack3r.com Akhirnya Dihapus oleh Blogger.com, Benarkah? Sore ini waktu masuk kerja dan seperti biasa, cari filem gratisan, hehehhee…. pas mau ngecek situs download filem kesayang ane, yaitu thehack3r.com dan cinema3satu tiba-tiba nggak bisa di buka, capek deh,,,, gak bisa download and koleksi film gratisan lagee….., penasaran dengan fenomena yang tidak lazim ini ari coba cek ke facebuk I-am thehack3r, dan benar kata adminnya bahwa mereka mengadakan persetujuan dengan pihak blogger.com [entah ikhlas ato nggak] kalau situs mereka resmi dihapus oleh pihak blogger, kasiian deh mereka yang udah capek-capek nyediain kita untuk download gratisan akhirnya hilang dari dunia perdownloadan.

 

Mau lihat screenshot perpisahan dengan Om-Thehack3r? lihat aja deh langsung gambar dibawah ini [jangan nangis yah] karena dengar-dengar kabar bebek bahwa admin situs yang mengklaim diri mereka sebagai situs download film, software etc terbesar diindonesia ini akan membangun website kembali, kita tunggu aja kabar selanjutnya. semoga mereka dapat membangun situs yang lebih baik dan dapat memuaskan kita-kita nyang hobi gratisan.
Thehack3r.com on Dreaming

 

Kemudian bagaimana dengan situs download film nyang rata-rata perhari kunjugan ratusan ribu cinema3satu ? nasibnya sama…!!! juga tidak bisa diakses. tetapi untuk mendapatkan kabar lebih dalam mengenai situs mungil, sederhana dan luar biasa rame dikunjungi ini sulit, Whay? karena mereka tidak terlalu bersosialisi di berbagai situs sosial network. c31 gak punya facebuk Euy…., tapi kita sama-sama berdoa aja supaya situs tersebut dapat hadir lagi dengan admin-admin mereka yang kreatif.
My Luv Cinema3satu

 

Sekian dulu curhat saiya mengenai dua situs yang malang ini, setelah besar, eh… malah di stop dengan tidak terhormat oleh blogger dan tentunya tidak lepas dari campur tangan mbah gogel.com. ingat aja! diatas langit masih ada langit.

Update : satu lagi yang gak bisa diakses situs donloadfilem.com juga terkena infasnya

http://www.aritutorial.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s